Kami memberikan jaminan garansi
untuk semua produk yang dijual dari Perusahaan
kami. Yakinkan semua produk yang anda beli
dari kami dilengkapi dengan Sticker / Kartu Tanda Jaminan Garansi / Invoice
dari kami. Perhatikan jaminan garansi
yang diberikan, bila anda kurang jelas hubungi Sales Consultant
anda.
Syarat Umum Garansi
- Untuk
produk-produk yang termasuk dalam batasan garansi, maka pembeli akan
menikmati jaminan garansi
spare-part dan jasa service
- Untuk peralatan perangkat keras Hardware , kami menjamin semua
peralatan komputer yang dibeli
sesuai dengan spesifikasi akan bekerja secara baik dan bebas dari
kerusakan. kami tidak bertanggung jawab atas kekurangan-kekurangan
akibat design dari manufaktur.
- Untuk pembelian komputer yang tidak dilengkapi dengan software
original, maka kami tidak
bertanggung jawab terhadap legalitas penggunaan software. Tanggung jawab
sepenuhnya berada dipihak
pembeli. Kami menyarankan kepada semua pelanggan untuk selalu
memakai software original untuk kemudahan
dan support yang didapat sekaligus untuk
menghindari tuntutan hukum dari pemilik hak cipta dari
masing-masing pihak.
Batasan Garansi
- Garansi tidak berlaku untuk
produk-produk yang habis terpakai misalnya tinta, belt,
disk, CRT, baterai, cleaning service dan lain
sebagainya.
- Garansi tidak berlaku apabila pembeli dengan sengaja / tidak sengaja
merusak segel garansi yang
tertempel pada setiap produk yang dibeli. Garansi juga tidak berlaku
untuk kejadian-kejadian berikut ini:
- Kerusakan akibat bencana alam (gempa, kebakaran, banjir, petir,
dll) huru hara, gigitan atau tindakan-tindakan binatang, tegangan
listrik yang tidak stabil, kesalahan atau kelalaian pemakai (jatuh,
terkena air/cairan kimia dll)
- Pengurangan atau penambahan peralatan aksesoris lain tanpa sepengetahuan BMD
- Telah diperbaiki personal yang bukan staff BMD
- Merubah atau memodifikasi peralatan yang ditanggung
- Transportasi atau instalasi ulang yang salah.
- Kerusakan akibat dihubungkan dengan peralatan lain baik secara mekanis maupun secara elektronis
- Terkena serangan virus
- Kesalahan instalasi software
- Disk drive dan sejenisnya yang terganggu karena kotor
- Pemakaian disket/CD/MO/Tape/Cartridge tidak layak pakai (kotor/rusak/tergores/berjamur dll)
- LCD dengan dead pixel <5 pixel
Jadwal Kunjungan Teknisi
- Untuk
kunjungan service, buatlah perjanjian dengan bagian penjadwalan.
Kami melayani kunjungan service
dari jam 9.00 s/d 17.00 WIBA hari Senin hingga Jum'at. silakan
hubungi Technical Support kami
- Bila anda memiliki keperluan khusus dan menginginkan kunjungan
diluar jam kerja di atas, kami juga
dengan senang hati untuk melayani Anda. Namun untuk jadwal khusus
ini ada biaya tambahan yang akan
dibebankan.
- Kami akan melayani panggilan kunjungan secepatnya. Standard
panggilan jadwal kunjungan kami
adalah dibawah 2 x 24 jam kerja.
Pembelian Luar Kota
- Untuk Anda yang membeli dari luar
kota, jangan kuatir kami juga memberikan jaminan
pada semua produk yang Anda beli. Bila terjadi
kerusakan, silakan hubungi kami untuk bantuan teknis
- atas saran dari technical support kami atau bila setelah bantuan
teknis kondisi barang tetap tidak
berfungsi, maka silakan kirim kembali barang yang Anda beli ke
kantor kami. Nantinya biaya pengiriman
kembali barang yang sudah kami perbaikan
akan menjadi tanggungan kami untuk menjamin garansi dan
kualitas produk yang kami jual
adalah baik. Aman bukan ?
Konsultasi
- Untuk
konsultasi, anda silakan datang ke tempat kami atau hubungi staff
teknisi kami. Seluruh customer kami tidak akan dikenakan biaya
untuk segala konsultasi ini. Namun untuk memperlancar pelayanan
sangat mengharapkan Anda mempersiapkan segala data dan informasi
yang dimiliki sebelum menghubungi kami. Data-data tersebut al. No
seri komputer, rincian permasalahan, software yang digunakan,
setting yang mungkin ada dan bila memungkinkan, Anda berada didepan
komputer saat Anda menelepon kami. Bila Anda ragu, angkat telepon
dan hubungi kami saja, selanjutnya biarkan staff kami yang menuntun
Anda.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar